11 Maret 2013

Aku Kembali

Semarang, aku kembali~
Dari tanah di mana aku dapat menyentuh dinginnya awan. Dari tempat di mana penduduk sekitarnya dengan ramah menyapa orang yang asing yang berkunjung. Dari tempat di mana di sanalah keluarga baruku terbentuk... satu tahun yang lalu

Weeezz pingin nulis pake bahasa biasa aja deh hehe :p oke capcus...
So, gue critain yaa.. Pada tanggal 7, 8, 9, 10 Maret 2013 gue pergi untuk menjalankan tugas di pucuk gunung nun jauh di sana. Buat fun camp bareng temen-temen yang udah gue anggep sodara sendiri yaitu PKS. Apa itu PKS? yah kapan2 aja gue critain hehe.
Di sana itu tempatnya dingin parah! maklum puncak gunung. Tahun lalu gue sama sodara-sodara seangkatanku ke sana buat pelantikan anggota. Seperti apa pelantikannya? Hmm... '_' gimana ya ngomongnya.  Pokoknya di sana kami digojlok untuk saling mambantu, kerjasama, mengerti satu sama lain, sehingga terbentuklah saat ini, teman-teman yang kuanggap sodara sendiri.
Nah tahun ini giliran angkatan bawahku yang dilantik. Harusnya sih gitu, tapi ada beberapa masalah yang membuat acara pelantikan harus diganti dengan acara yang kami sebut fun camp.
Tapi gue di sini bukan untuk mbahas masalah-masalah itu. Gue cuma mau berbagi cerita, betapa gue sangat bersyukur kepada Allah SWT karena telah mengirimkan orang-orang yang selalu ada di sampingku. Bahkan disaat masalah-masalah itu datang.
Di sana kami diingatkan kembali kenapa kami bisa bersama sampai saat ini. Di sana kami diingatkan kembali mengapa kami bisa kuat menghadapi berbagai tantangan yang diberikan kepada kami. Di sana kami menerima pelajaran berharga yang tak kami bisa kami dapatkan di bangku kelas. 
Ya di sana... ada kenangan yang membantuku tetap kuat sampai saat ini. Dan sampai saat-saat berikutnya...


Bantir~
Kuharap tahun depan kami bisa kembali ke sana dengan suasana yang lebih ramai...
amiin

2 komentar: