11 Mei 2015

Insaf

Halo sisi lain hitam biru.. maaf sudah lama tak bertemu. Saya insaf. Akan berusaha nyampah lagi di sini. Semoga insafnya bertahan lama haha.

Sudah hampir setahun vacuum :') Perubahan di sana sini terjadi padaku.. Mulai dari yang kecil sampe yang gak terlalu kecil.

(hampir) Setahun ini banyak hal-hal tak terduga terjadi dalam hidup. ku.
Sekarang aku anak kuliahan. Universitas luar negri haha jurusan desain gitu deh. Dulu ga nyangka sama sekali. Sekarang bersyukur banget.

Udah lama ga jadi anak sekolahan lagi. Mulai terbiasa, tapi kangennya masih luar biasa.

Sekarang sudah jam 4 pagi '_' sepertinya saya sudah harus tidur. Nanti kuliah jam 8 pagi (cieeee anak kuliahan).

Sekian saja sekilas info tentang saya saat ini. Overall masih sama kok. Anak gembala? selalu riang serta gembira? haha

5 komentar:

  1. Balasan
    1. apaa??? ada apaaa? :o

      wkwkwk haloo xD

      Hapus
    2. wkwkwk udah lama ndak cerita2!!! sibuk bgt to yo kowe mbakk:""")

      Hapus
    3. enjoy your life... aku lebih suka kamu bahagia dengan passionmu di dunia desainmu sekarang... dari pada aku melihatmu kuliah mengotak atik angka yang tak tak kamu kuasai... atau kalau harus bergelut dengan hal yang sebenernya tak kau sukai

      Hapus
    4. @nurmalita wkwkwk he'e o T_T jek sok sibuk haha

      @bella ciyeee u,u hohoho aku kayake yo emang ga pernah ngotak atik angka o bell wkwk

      Hapus