26 Juli 2014

Antara "Puasa Terakhir Tahun Ini" dan "Tahun Ini Puasa Terakhir"

Dua kalimat dalam judul di atas kira-kira mewakilkan apa yang saya pikirkan dan apa yang mungkin sedang kita alami.

Antara, besok hari puasa terkhir, untuk tahun ini. Artinya kita masih punya kemungkinan ketemu hari puasa Ramadhan lagi tahun depan. Udah mau lebaran aja ya?

Dengan, tahun ini puasa terakhir. Berarti tahun ini ya terakhir kali kita puasa alias tahun depan ga ketemu lagi :'(. Siapa yang tau. Mungkin iya, semoga enggak.

Maka dari itu sungguh malu maluin kalo kita ga bersyukur sesyukur syukurnya tahun ini bisa menikmati bulan Ramadhan yang luaar biasa. Siapa yang jamin tahun depan bisa ketemu lagi?

Saya bukan orang yang religus banget, tapi senengnya minta ampun kalo udah bulan Ramadhan. Hawanya adem... Kampung jadi rame. Kalo abis adzan di bulan biasa, dikit orang yang sliweran di depan rumahku buat ke mesjid. Karena emang kalo ke mesjid salah satu jalan utamanya ya lewat depan rumah. Nah kalo bulan puasa gini jadi banyak yang lewaat. Seneng aja gitu ngliatnya. Liat orang berbondong-bondong penuh semangat ke masjid. Saya mah liat dari dalam rumah doang hehe. Lah? kok ga ikut ke masjid -__- heheee n_n' Ntaran yaa nyusul.

Yaa pokoknya saya bersyukur masih bisa bertemu bulan Ramadhan tahun ini. Semoga kita semua masih diberi juga kesempatan untuk bisa menjalani bulan Ramadhan tahun besok. Dan besok. Dan besok. Dan besoknya lagi. Dan besok besoknya lagi. Dan besok besoknya lagi lagi. Dan ~ (infiniti).

Aamiin u,u

Oh iya sekalian saya mohon maaf atas kesalahan dalam segala hal yang saya sengaja atau tidak. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Mohon Maaf Lahir dan Batin. Semoga kita dapat menyambut hari kemenangan dengan fitri. :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar